Ratapanku

Aku hanya ingin jalani apa yang ku mau.
Jalani segala kewajibanku.
Aku tahu kasih sayangmu besar terhadapku.
Aku tahu kau tak ingin aku merusak apa yang tlah kau beri.
Kau tak ingin tubuh pemberianmu ini kusakiti.
Kau tak ingin tubuh ini tertutup tinta menghalangi.
Air wudhu senantiasa membasahi.
Aku ingin jalani peran sesuai yang ku hadapi saat ini.
Bukan maksud tak mengindahkan nasehat.
Tapi apa…

hanya karena penampilan aku tak boleh bersujud dan bertirakat???
Aku hanya ingin jadi orang baik, ditempat yang baik, orang menilaiku yang baik saja.
Orang akan menangis saatku mati.
Dan aku tersenyum kembali padamu diderajat paling tinggi.
Saat ini, berikan kesempatan.
Untuk aku bahagiakan semua orang.
Maafkan hambamu, Ya Allah….Top of Form

Tinggalkan Balasan

