hobbyqu

hobi aku apa yach???

liat yukzzz mariiii??

aku tuh ya paling suka sama nyanyi. lagu apa aja aku suka. dari lagu pop, dangdut, jazz, dll. tapi aku tuh lebih suka lagu-lagu yang metal (mellow total) gitu loh!!! aku tuh ngefans banget sama afgan and anggun c.sasmi, because kalo anggun suaranya menggelegar sampai ke ajang international. kalo afgan aku juga banget because afgan tuh suaranya bagus bangetz kalo nyanyi sampai menyihir perhatian orang banyak. hehehe…. terlalu di dramatisir yach..

aku tuh suka banget sama nyanyi sejak aku masih kecil, kira-kira waktu aku masih duduk dibangku TK kelas A. masih kecil kan.. lalu aku baru berani tampil di depan umum kelas 1 SD. lagu pertama yang aku tampilkan di depan umum tuh aku nyanyiin lagu judulnya teluk bayur (terkesan dewasa bangets yach) padahal yang nyanyi baru kelas 1 SD. aku seneng banget dulu itu karena bakat and hobiku bisa tersalur untuk yang pertama kalinya. (bersambung)

Tinggalkan Balasan

